SpongeBob dan Patrick Bermain Lemparan Kerang

SpongeBob dan Patrick merupakan sahabat yang sangat dekat, kali ini mereka bermain lemparan kerang, SpongeBob yg akan melempar kemudian Patrick yg akan membawa keranjangnya hati-hati terhadap ikan hiu yg akan selalu mengganggu Patrick. Mainkan sekarang yuk! ^_^




SpongeBob Memecahkan Balon

Kali ini SpongeBob sedang bertugas untuk memecahkan balon menjadi beberapa bagian, tugas kamu adalah memecahkan balon tersebut hingga menjadi beberapa bagian dan jangan sampai balon tersebut mengenai badan SpongeBob.






Plankton Jadi Wartawan Jahat

Karena Plankton tak sanggup menyaingi bisnis Mr.Krabs akhirnya dia pun berencana untuk menjatuhkan restorannya yaitu dengan cara menjadi wartawan kemudian membuat berita yg memperlihatkan keburukan-keburukan restoran Mr.Krabs.






Nada Buruk SquidWard

Squidward yang tak pernah tahu bahwa permainan Klarinet nya yang buruk telah mengganggu orang-orang yang mendengarnya, terutama tetangganya sendiri yaitu SpongeBob. SpongeBob yang merasa terganggu dengan nada buruk yg berasal dari Klarinet Squidward terpaksa harus berjuang agar nada tersebut tidak mengganggunya.







SpongeBob Bom Halloween

SpongeBob dan kawan-kawannya sedang berlomba mendapatkan harta karun dibalik bebatuan. Uniknya, untuk mendapatkan harta karun tersebut SpongeBob dan kawan-kawannya harus menggunakan bom halloween yg seram untuk menghancurkan bebatuan tersebut agar harta karun bisa diambil. Berhati-hatilah jangan sampai bom tersebut mengenaimu!